SEKILAS INFO
: - Jumat, 13-09-2024
  • 4 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Negeri 1 Ampana telah dibuka secara OFFLINE. Pengambilan Formulir mulai tanggal 20 s.d. 31 Mei 2024.
Sejarah Singkat SMAN 1 Ampana Kota

Sejarah Berdirinya SMA Negeri 1 Ampana Kota, SMA Negeri 1 Ampana Kota di……………..…… pada tahun ……., pertama kali di…………..……. keadaannya belum lengkap seperti sekarang, untuk sementara SMA Negeri 1 Ampana Kota belum mempunyai gedung sendiri dan menumpang di ………………………., termasuk Dewan gurunya. Sedangkan yang menjabat Kepala Sekolah untuk pertama kalinya adalah Bapak ……………………….. salah seorang guru SMA Negeri 1  Ampana  Kota dan baru mempunyai satu kelas. Walaupun hanya bermodal satu kelas, Kepala Sekolah beserta guru / pegawainya bertekad untuk mewujudkan kerja sama dan kerja keras untuk menjadikan sekolah ini baik, berkembang, setaraf atau lebih baik dari sekolah lain, meskipun baru berstatus persiapan SMA Negeri.

Tanggal ……………………….. merupakan hari pertama sekolah ini dibuat secara resmi, Tanggal ini patut diingat karena saat itulah SMA Negeri 1  Ampana  Kota resmi memulai aktivitasnya di tempat yang baru. Tentulah pantas bahwa tanggal tersebut diperingati sebagai hari jadi SMA Negeri 1  Ampana Kota.

Terhitung dari tanggal …………………………….SMA Negeri ini resmi menjadi SMA Negeri 1  Ampana Kota. Dengan Kepala Sekolah Bapak ………………………….. Tempat belajar tidak lagi  menumpang di ………………………..tetapi sudah memiliki  lokasi dan gedung sendiri tepatnya di Jln Tadulako No. 30 Ampana. Jumlah kelas sebanyak …………. kelas terdiri dari ; kelas 1 = …….. kelas, kelas 2 = ……….. kelas, dan kelas 3 = …….. kelas. Pada tanggal …………………., SMA Negeri 1 Ampana Kota pertama kali menammatkan dengan  jumlah tamatan =  ……. Siswa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA SMA NEGERI 1 AMPANA KOTA TAHUN PELAJARAN 2023/2024

Peringkat 20 Besar Kelulusan Siswa Terbaik SMA Negeri 1 Ampana Kota Tahun Pelajaran 2021/2022